Enea Bastianini Balapan Seperti Setan di MotoGP Misano 2021, Ini Pandangan Velentino Rossi Soal Masa Depan Italia

Bastianini balapan seperti setan
Bastianini balapan seperti setan di MotoGP San Marino 2021 / Foto : Alex Farinelli

Melihat Enea Bastianini balapan seperti setan di MotoGP Misano 2021, ini pandangan Velentino Rossi soal masa depan Italia.

Valentino Rossi melihat masa depan Italia akan bagus setelah melihat Enea Bastianini balapan seperti setan di MotoGP Misano 2021 di Misano.

Valentino Rossi pun memuji aksi luar biasa rookie Enea Bastianini, yang menyerang dari posisi 12 untuk meraih podium pada debutnya di MotoGP san Marino 2021.

Loading...


Memang sangat memukau penampilan Enea Bastianini saat balapan sebagai rookie di MotoGP San Marino 2021 di Misano, Italia (19/9/2021).

Balapan untuk tim Avintia dengan motor Ducati spek 2019, pembalap pendatang baru ini bisa melewati para seniornya di MotoGP.

Sebut saja Joan Mir, Alex Rins, Pol Espargaro, Aleix Espargaro bahkan pembalap unggulang Marc Marquez dan Jack Miller.

Loading...


Pembalap Tim Satelit Enea Bastianini Balapan Seperti Setan

Meski tampil sebagai pembalap tim satelit, Bastianini bisa mengalahkan pembalap senior itu dimana semuanya menggunakan spek mesin tim pabrikan.

Tak heran jika Valentino Rossi mengakatan kalau Bastianini balapan seperti setan.

“Bastinini bukan pembalap (VR|46 Academy), tapi hari ini sangat mengesankan. Luar biasa!” kata Rossi sesaat setelah Bastianini berdiri di podium bersama Francesco Bagnaia dan Fabio Quartarao.

Loading...


“Dia sangat cepat. Sepanjang akhir pekan dia balapan seperti setan dan hari ini di balapan dia juga melakukan lap tercepat,” bangga Rossi pada pembalap muda asal Italia itu.

“Jadi selamat untuknya dan aku pikir dia akan punya masa depan yang sangat kuat,” pungkas Rossi.

Enea Bastianini lahir di Rimini, Italia pada 30 Desember 1997. Di usia ke-23 tahun, ia jadi pembalap tim Avintia Esponsorama Racing di MotoGP. Dia memenangkan Moto2 musim 2020.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here