ERC Banyuwangi Gelar Baksos

ERC Banyuwangi Gelar Baksos Bantu Lansia Tidak Mampu

Merebaknya wabah virus Covid-19, tidak menyurutkan jiwa sosial para bikers dari Exotic Rider Club (ERC) Banyuwangi untuk berbuat kebaikan. Akhir pekan lalu, ERC Banyuwangi gelar Baksos demi membantu sesama.

ERC Banyuwangi Gelar Baksos

Dalam kesempatan ini, ERC Banyuwangi gelar Baksos dengan membagikan paket Sembako dan uang tunai kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Srono, Banyuwangi (22/3).

Dikegiatan sosialnya kali ini, setidaknya ada tiga target masyarakat tidak mampu yang dibantu oleh ERC Banyuwangi. Pertama adalah, seorang wanita lanjut usia yang hidup sebatang kara tanpa sanak dan saudara.

Target kedua adalah, masih sama seorang wanita lanjut usia dengan kehidupan yang serba kekurangan dan bertempat tinggal dalam gang yang sempit. Sementara target ketiga adalah, sepasang suami istri lansia yang tinggal jauh dari keramaian. Keluarga ini tinggal di tengah kawasan persawahan.

“Kami mesti berjalan kaki dengan jarak yang jauh sekali, untuk mencapai lokasi sepasang suami istri lansia ini tinggal. Aksesnya tidak bisa dilalui kendaraan, meskipun sepeda motor.” cerita dari Bro Dewa salah satu pengurus ERC Banyuwangi.

Tidak banyak Bikers ERC Bayuwangi yang ikut dalam kegiatan ini, mengingat anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini, bisa menggugah hati keluarga ERC Banyuwangi agar senantiasa bersyukur dan mengetuk hati agar bisa terus saling berbagi dengan sesama.” tutup Bro Dewa.