ERC Banyuwangi Pertahankan Persaudaraan di Ultah Ke-4

ERC Banyuwangi

Klub motor asal Banyuwangi, Jawa Timur yang menamakan dirinya Exotic Riders Club (ERC) Banyuwangi baru-baru ini gelar perayaan ulang tahunnya yang ke-4 tahun. Dalam tasyakuran ulang tahun ke-4 ini, ERC Banyuwangi mengemas acara dengan berbagai kegiatan.

Dengan mengusung tema ‘Forever Brother’ ulang tahun ke-4 tahun ERC Banyuwangi dilaksanakan di Studio One Nada, Sraten, Banyuwangi (2/12). Selain dihadiri oleh ratusan anggota ERC sendiri perayaan ini juga dihadiri beberapa komunitas motor Banyuwangi diantaranya adalah BRC, NRC, CCI, Macete, R15, ROK, NAB dan BNC.

ERC Banyuwangi

Loading...


Sebelum memulai acara, ERC mengajak seluruh yang hadir dalam perayaan untuk rolling city seputaran Banyuwangi lalu kembali lagi ke lokasi acara. Dalam perayaannya ERC mengadakan berbagai acara diantaranya adalah gelaran music dan pembagian hadiah doorprize bagi para tamu undangan yang hadir. Dan sebagai puncak acara adalah pemotongan tumpeng sebagi simbol telah bertambahnya satu tahun usia Exotic Riders Club Banyuwangi.

“Selamat ulang tahun untuk ERC, acaranya sukses dan ramai sekali. Semoga ERC semakin jaya dan kompak selalu.” Ucap Bro Anton dari Banyuwangi Riders Community (BRC).

Setelah potong tumpeng acara dilanjutkan dengan saling bertukar plakat atau piagam yang memang kegiatan ini sudah menjadi tradisi dikalangan bikers setiap kali ada acara perayaan ulang tahun atau sering disebut anniversary.

Loading...


“Senang sekali acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan bikers yang telah berkenan hadir dalam perayaan ulang tahun ERC yang ke-4 tahun. Dan tak lupa juga saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota ERC yang telah membantu bekerjasama untuk menyukseskan kegiatan ini, serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ERC ini. Semoga ERC semakin besar, solid dan kompak selalu serta selalu mempertahankan rasa persaudaraan dengan sesama.” Pungkas Bro Dewa salah satu pengurus Exotic Riders Club Banyuwangi.

ERC Banyuwangi

Loading...