Erupsi Gunung Semeru, ARCI Gerak Cepat Salurkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru

ARCI Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Erupsi gunung Semeru, ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) gerak cepat kumpulkan donasi dari seluruh chapter untuk disalurkan kepada korban erupsi Semeru.

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) salurkan bantuan hasil donasi untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, akhir pekan kemarin (12/12).

Baca Juga : Tutup Tahun 2021 AHJ Gelar Kopdar Gabungan Offline Perdana, Bikers Penuhi Area Car Wash Gue

Bantuan langsung diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang di Posko 2 Pusat Penyaluran Bantuan Desa Penanggal, Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Loading...


ARCI Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Bertajuk “ARCI Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru”, para penunggang Yamaha Aerox 155 ini menggalang donasi dari seluruh chapter di Indonesia. Donasi yang terkumpul sebesar Rp 12.709.052.

Selain uang, terkumpul juga perlengkapan bayi, obat-obatan, perlengkapan ibadah, makanan dan minuman.

Loading...


Melalui ARCI Regional Jawa Timur yaitu ARCI Surabaya Chapter, ARCI Sidoarjo Chapter, ARCI Gresik Chapter dan ARCI Blitar Chapter, kegiatan sosial itu diikuti 20 motor Aerox 155 VVA dan 1 mobil pembawa barang untuk donasi.

Baca Juga : Ternyata Casey Stoner Banyak Belajar Dari Pembalap Ini, Bukan Jorge Lorenzo Atau Valentino Rossi

Baca Juga : Legenda MotoGP, Jonathan Rea : Orang Terlalu Mudah Melontarkan Kata Legenda

Loading...


Rombongan ARCI bersama-sama berangkat dari titik kumpul yang telah ditentukan di SPBU Aloha, Sidoarjo – Jawa Timur pada pukul 06.00 WIB menuju Lumajang, Jawa Timur.

Thoriqul Haq atau biasa yang akrab dipanggil Cak Thoriq, Bupati Lumajang, menyambut baik kedatangan rombongan ARCI.

Cak Thoriq mengapresiasi kegiatan positif dari komunitas atau klub motor ini.

Loading...


ARCI Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Baca Juga : Suzuki Addressia Indonesia Kopdar Sambil Gali Ilmu Seputar Ban Motor

“Donasi ini akan sangat meringankan beban korban erupsi gunung Semeru. Uang tunai akan dialokasikan untuk rumah-rumah warga yang terdampak langsung. Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif dari ARCI. Terimakasih sudah sangat peduli dengan kejadian ini,” ungkap Cak Thoriq.

Loading...


Agoes Rofi’i Ketua ARCI Regional Jawa Timur menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi nyata dan komitmen dari para penunggang Yamaha Aerox 155 yang tergabung dalam klub ARCI.

“Kegiatan ini merupakan aksi nyata dan komitmen kami dari Aerox155vva Riders Club Indonesia untuk masyarakat. Dibantu pengurus nasional untuk menggalang donasi dari seluruh chapter di Indonesia. Hanya lima hari kami menyiapkan ini semua dan Alhamdulillah banyak yang dukungan. Hari ini kami bersama menyalurkan langsung ke lokasi,” pungkasnya. (Tonie/Jay)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here