Evoke Debut Motor Listrik Baru Di EICMA

Perusahaan motor listrik asal Cina, Evoke telah mengumumkan bahwa motor terbaru mereka berjuluk Urban Classic akan diperkenalkan kepada khalayak umum di EICMA Show di Italia 7 November mendatang.

Ini model kedua setelah diperkenalkan Urban S, yang telah dipasarkan sejak tahun 2014 lalu. Urban Classic yang diharapkan bisa berbagi dengan teknologi canggih, namun memiliki tampilan klasik ala motor cafe racer.

Belum ada keterangan apakan Urban Classic akan mengandalkan sumber penggerak yang sama seperti Urban S. Di mana dibekali dengan rear wheel electric hub motor dengan baterai pack Samsung SDi 18650 Li-ion Batery cell sebagai catu daya utamanya dengan kapasitas tenaga listrik sebesar 8,7 kWH yang dipadu dengan frame bahan baja.

Sistem penggerak itu memiliki power sebesar 25 dk dan torsi 116,6 Nm. sedangkan bobot motor seberat 185kg sehingga bisa meraih top speed sebesar 130 km/jam.

Fitur lain yang dimiliki antara lain suspensi yang bisa diatur, lampu depan LED, rem regeneratif, dan pada dashboard terdapat layar display 5 inci lengkap dengan navigasi dan konektifitas bluetooth. menurut Evoke batery di charger dengan charger standard J1772 adaptor selama 3 jam akan terisi sebanyak 80 persen.

Jarak tempuh dalam keadaan full charge bisa diraih sejauh 200 km dengan kecepatan rata-rata 45 km/jam. Atau 120 km saat touring dengan kecepatan rata-rata 100 km/jam.

Comments
Shares