Evolusi Konsep Honda Hornet 2022 Dengan Tampilan Ultra Modern

Honda Hornet 2022

Honda rilis konsep desain Honda Hornet 2022 yang jauh lebih tajam dari generasi sebelumnya.

Dalam video teaser yang diperlihatkan HondaMotoFrance, menggambarkan sebuah siluet desain Honda Hornet generasi lawas yang berevolusi menjadi konsep Honda Hornet 2022.

Baca Juga : Spesifikasi Honda ADV350 dan Gallery Foto

Loading...


Garis desain Honda Hornet yang cenderung membulat pada garis bodi dan lampu utamanya, berevolusi menjadi sebuah konsep desain Honda Hornet 2022 yang lebih tegas dan tajam.

Honda Hornet 2022 3

Digambarkan pula, konsep Honda Hornet itu akan menggunakan mesin dua silinder segaris.

Loading...


Honda menjelaskan bahwa itu adalah Konsep Honda Baru 2022. Konsep Hornet baru yang menghidupkan kembali nama besar Hornet dengan sepeda motor kelas menengah yang dirancang dengan desain ultra-modern.

Selain itu, Honda juga menegaskan bahwa karakter dapur pacu yang akan digendong Hornet baru memiliki karakter kuat dengan mesin putaran tinggi.

Baca Juga : Smartphone 5G Oppo A95 Mampu Hasilkan Video Lebih Stabil dan Tajam

Loading...


Nama Hornet Honda telah dikenal selama bertahun-tahun. Mulai dari screamer 250cc hingga Hornet 900 yang diturunkan dari Fireblade.

Tapi mesin generasi berikutnya terlihat akan membawa nama besar Hornet ke arah yang sama sekali berbeda.

Loading...


Honda memang telah memperlihatkan konsep desain 3D yang dikatakan sebagai Hornet baru 2022 di pameran EICMA di Milan. Tapi Honda masih menutup rapat selubung konsep Honda Hornet 2022.

Honda mesih menutup rapat informasi detail tentang desain dan spesifikasi yang akan diusung Honda Hornet 2022 itu.

Baca Juga : Yamaha Rilis R6 RACE dan R6 GYTR 2022, Khusus Untuk Trek Balap Bukan Untuk Di Jalan Raya

Dari rumor yang beredar di Jepang, menyebut bahwa model baru itu sebagai CB750S menggunakan mesin kembar paralel 755cc, dan itu pasti akan tampak cocok dengan rendering Honda.

Loading...


Honda Hornet 2022

Mesin seperti itu akan memberi Honda kesempatan untuk melakukan trik yang sama dengan yang digunakan pada mesin kembar 1.084cc Africa Twin, menggunakannya dalam berbagai model yang tampaknya berbeda seperti Rebel 1100 hingga NT1100.

Motor ini pun diharapkan memulai debutnya dalam waktu yang tidak terlalu lama sebagai batu loncatan di bawah Africa Twin ukuran penuh. Masih dari rumor yang beredar di Jepang, boleh jadi Honda Hornet 2022 ini akan menggendong mesin yang sama dengan XL750L.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here