Exotic Riders Club Banyuwangi Cari Berkah Dengan Berbagi Takjil

Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, tidak ingin dilewatkan oleh Exotic Riders Club Banyuwangi begitu saja. Dengan melakukan kegiatan sosial, ERC Banyuwangi berharap berkah di bulan suci ini.

Exotic Riders Club Banyuwangi merupakan klub motor yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur ini lakukan kegiatan sosial dengan berbagi makanan berbuka puasa (takjil) kepada para pengendara yang sedang berpuasa di perjalanan.

Exotic Riders Club Banyuwangi

Kegiatan sosial ini dilakukan di seputar wilayah Kecamatan Srono, Banyuwangi (10/6). Sekitar 200 paket takjil habis dalam sekejap dibagikan sesaat sebelum waktu berbuka puasa tiba. Antusias pengendara terlihat saat menerima bantuan takjil tersebut, para pengendara tersebut merasa terbantu dengan adanya aksi bagi takjil yang dilakukan oleh ERC Banyuwangi.

“Alhamdulillah dibulan penuh berkah ini ERC Banyuwangi bisa memberikan suatu kegiatan yang positif bagi masyarakat utamanya masyarakat Banyuwangi.” ungkap Bro Dewa, ERC Banyuwangi.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mencari pahala di bulan suci. Tentunya diharapakan kedepannya di tahun mendatang kami bisa melanjutkan kegiatan serupa tentunya dengan jumlah dan keseruan yang lebih lagi.” tutupnya.

Comments
Shares