Tuesday, April 20, 2021

Kolabrasi ExxonMobil dan Federal Oil Perkuat Strategi Bisnis Di Tengah Pandemi

Pelumas Mobil dan Federal Oil yang dipayungi oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan PT Federal Karyatama (FKT) terus memperkuat lini bisnisnya dalam kategori kendaraan penumpang, sepeda motor dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.

Tahun ini, EMLI mengeluarkan produk merek Mobil™ varian baru untuk tetap kompetitif dan berpengaruh pada industri pelumas dan otomotif.

EMLI dan FKT fokus untuk berkembang di kategori motor matic dengan tetap mempertahankan posisinya yang kuat di kategori non-matic.

Salah satu langkahnya, EMLI dan FKT terus berkolaborasi dengan mitra jaringan yang telah mencapai lebih dari 40 distributor nasional, dan bengkel independen yang telah menjangkau lebih dari 16 ribu bengkel independen di seluruh Indonesia.

Strategi ini didukung oleh kolaborasi dua merek yang dipegang oleh Mobil™ dan Federal Oil, dengan referensi aspek global dan pendekatan pasar lokal yang kuat.

Berbagai inisiatif telah dan akan dilakukan di tahun 2021 sebagai bentuk reaksi tanggap terhadap peluang baru dan tren konsumen yang muncul selama pandemi.

Diantaranya promosi konsumen berskala besar berbasis digital, program berhadiah, kampanye menyambut lebaran, peluncuran produk baru rangkaian Mobil Super™ yang telah tersedia di Mobil Car Care, bengkel rekanan Mobil, toko resmi Mobil™ di e-commerce, dan layanan Servis Di Rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update