Famgath Perdana SHOC, Jadikan Keluarga Dalam Klub

0
197
Famgath Perdana SHOC

Guna memperkokoh rasa persaudaraan didalam klub, Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) adakan kegiatan Family Gathering perdananya. Famgath perdana SHOC ini diadakan di Villa Firdaus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat (6-8/12).

Famgath Perdana SHOC

Dengan mengusung tema ‘One Club to be One Big Family’, sesuai dengan nama acaranya, Famgath perdana SHOC ini melibatkan anggota bersama keluarganya. Sebanyak 42 peserta mengikuti kegiatan ini.

Baca juga : SSFC Korwil Parung Rayakan Ultah Ke 11 Dengan Saling Berbagi

Famgath diawali dengan riding bareng para anggota SHOC dari kawasan Barito, Jakarta Selatan. Menempuh perjalanan selama 3,5 jam tidak dirasakan lelahnya, peserta tetap semangat dalam hangatnya kebersamaan.

Kegiatan Famgath diisi dengan beragam kegiatan menarik diantaranya adalah ragam games seru seperti gebuk bantal, sepak bola daster dan oper piring tepung. Permainan tersebut menambah keseruan event yang baru kali pertama diadakan oleh Bikers pengguna Suzuki Hayate ini.

“Dengan tujuan untuk bisa saling mengenal satu sama lain antar anggota bersama keluarganya, kegiatan ini kami laksanakan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini silaturahmi antar anggota dan keluarganya terus terjaga dan semakin erat ikatannya.” Ujar Bro Agus, Ketua Umum SHOC.