Family Gathering 12 Tahun Kebersamaan KOSTER Korwil Cibinong

Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia koordinator wilayah Cibinong peringati hari jadinya yang ke-12 tahun. Peringatan ini dikemas dengan kegiatan Family Gathering dan musyawarah wilayah pada 24 Maret 2018 di Villa Noah Orange, Megamendung, Puncak, Bogor.

Dengan tema “1 Family 2 Gether”, kegiatan ini diramaikan tidak hanya oleh anggota KOSTER Korwil Cibinong yang biasa disebut KOSTER Cibinong Division (TERBID) saja. Seluruh anggota keluarga baik anak dan istri dari para anggota TERBID diajak berpartisipasi dalam kegiatan yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan ini.

KOSTER Korwil Cibinong

Family Gathering ini juga diisi dengan musyawarah wilayah luar biasa (Muswilub). Dengan dihadiri oleh Pendiri TERBID Bro Febri KI-0015, Penasehat TERBID Bro Simon KI-0086 dan Bro Beno selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia, Muswilub memutuskan Bro Wildan KI-0888 sebagai Kakorwil TERBID didampingi Bro Rasid KI-0806 sebagai Wakakorwil menggantikan Bro Anton Daeli yang mengundurkan diri sebelum masa baktinya 2017-2019 selesai. Dengan ini berarti Bro Wildan meneruskan program kerja Bro Anton yang belum selesai hingga 2019 nanti.

KOSTER Korwil Cibinong

Sebagai acara hiburan dalam kegiatan ini, penampilan DJ Ejiw mampu membuat seluruh peserta Famgath ini bergoyang dengan hentakan musik yang penuh semangat. Untuk anggota keluarga yang mengikuti kegiatan ini, pelaksana kegiatan mengadakan perlombaan yang melibatkan anak dan istri dari masing-masing anggota.

KOSTER Korwil Cibinong

“Semoga kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi dalam keluarga TERBID terus terjalin dengan erat dan bisa jadi contoh positif bagi korwil lain dalam Komunitas Suzuki Thunder Indonesia” Sambut Bro Beno, Ketua Umum KOSTER Indonesia.

Comments
Shares