Max Republic Makasar

‘Family Holiday’ Jadi Tema Ultah Pertama Max Republic Makasar

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, Max Republic Makasar gelar sebuah kegiatan dengan tajuk ‘1st Anniversary and Declaration Max Republic Makasar’. Kegiatan tersebut diadakan di Villa De Alano Hills – Gowa, Sulawesi Selatan.

Max Republic Makasar

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Max Republic Makassar dan undangan internal distrik lain seperti MR Maros, MR Toraja, MR Palopo, dan MR Manado. Max Republic merupakan suatu wadah bagi pengguna sepeda motor Max Series (Nmax, Xmax, Tmax) dari yamaha di Indonesia. Berawal dari kesamaan visi dan misi, tercipta suatu ikatan persaudaraan yang kuat di antara para anggota Max Republic, yang sampai saat ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia bahkan mendunia.

Sesuai dengan tema yang diusungnya, peringatan ulang tahun dan deklarasi Max Republic Makasar dilaksanakan dengan konsep Family Holiday. Rangkaian kegiatan dibuka dengan sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan Tudang Sipulung yang dirangkaikan pemilihan koordinator distrik MaxRep Makassar untuk masa bakti 2018-2019 dilanjutkan pemberian plakat apresiasi kepada seluruh member dan undangan yang hadir di acara tersebut.

Max Republic Makasar

Imran SE, Selaku Koordinator Distrik Max Republik – Makassar tahun 2017-2018 mengungkapkan bahwa Max Republic bukan sekedar komunitas ajang gaya gayaan. Max Republic sebagai wadah kekeluargaan dan bukan kekeluargaan yang hanya sekedar slogan. Saling merangkul, saling sharing, berbagi pikiran soal banyak hal termasuk hobi otomotif.

Dalam tahun pertama perjalanan Max Republic Makassar sudah mencatatkan beberapa kegiatan-kegiatan, diantaranya riding pendek seperti Makassar-Malino, Makassar-Toraja dan beberapa daerah lainnya. Touring merdeka Equal Max yang dilaksanakan di bulan Agustus 2018 lalu yang diikuti oleh 4 member petarung Max Republic menapaki aspal pulau Sulawesi dalam perjalanan Makassar – Manado. Selain itu MR Makasar juga aktif dalam kegiatan external komunitas, Max Republic Makassar juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial seperti Bakti Sosial, aktifitas di bulan Ramadhan dan yang terakhir ikut serta langsung dalam mengalokasikan donasi dan bantuan ke korban bencana di Sulawesi Tengah dan juga melepas 1 Petarung Max Republic untuk menjalankan Misi Kemanusiaan ‘Ride For Humanity’ Solo Riding Makassar – Palu “untuk terjun langsung dalam membantu korban bencana disana.

Max Republic Makasar

Hendra , selaku Ketua Panitia Pelaksana ‘1st Anniversary & Declaration Max Republic Makassar’ mengatakan, “Saya berharap banyak semoga di kegiatan ulang tahun pertama ini bisa menjadi batu loncatan agar MR Makassar semakin solid, semakin kuat dan kompak selalu”.

Max Republic Makasar

Hari kedua kegiatan 1’st Anniversary diisi dengan kegiatan Baksos di salah satu masjid dekat Villa yang ditempati para bikers MR Makasar. Masjid tersebut masih dalam tahap pembangunan, para member mendonasikan beberapa alat shalat dan perlengkapan masjid lainnya.

Ashadi, selaku Kordis terpilih 2018-2019 mengucapkan, “Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan, jangan sungkan untuk saling mengingatkan. Semoga MR Makassar yang kita bangun bersama dapat menjadi keluarga yang selalu membahagiakan untuk seluruh member”.

Max Republic Makasar

Comments
Shares