Family Touring Baderhood Medan

Family Touring Baderhood Medan Bikin Nagih

Baderhood Medan adakan kegiatan perdananya. Dengan tajuk Family Touring Baderhood Medan, kegiatan ini diadakan di pemandian alam Eta Lauser, Jungle Gate ECO Resort, Bahorok, Sumatera Utara (21/6).

Family Touring Baderhood Medan

Pelonggaran Pembatasan sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan oleh pemerintah, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur guna melepaskan kebosanan setelah lebih dari 3 bulan lamanya berada di rumah saja.

Sama dengan masyarakat lainnya, para Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam Baderhood Medan, adakan kegiatan touring dengan melibatkan beberapa angota keluarga dari para Bikers itu sendiri.

Baca juga : TCI Chapter Jakarta Siapkan New Normal Dengan Kopdar Silaturahmi

Family Touring Baderhood Medan ini baru pertama kali digelar namun telah sukses memberikan keceriaan kepada 89 peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Dengan tidak melihat perbedaaan klub atau komunitas asalnya, peserta kegiatan ini bergembira bersama. Terlebih, panitia pelaksana kegiatan telah menyiapkan berbagai kegiatan seru seperti fun games dan beberapa kegiatan kebersamaan lainnya.

Merespon permintaan dari para Bikers peserta Family Touring yang menginginkan kegiatan ini bisa secara rutin digelar, Bro Bubenk selaku PIC dari Baderhood Medan akan menggelar kegiatan kebersamaan sepeti ini minimal 2 bulan sekali.

“Terima kasih kepada pengurus Baderhood Indonesia yang turut membantu membuatkan flyer dan kepada Seluruh member Baderhood Medan yang telah turut serta menyukseskan acara ini.
Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam mempererat tali silaturahmi sesama biker dan keluarga biker di kota Medan,” pungkas Bro Bubenk.

Comments