Fazzio Youth Project Meriahkan GenzVers School Contest di Kediri

Yamaha Fazzio

ZONABIKERS.COM – Yamaha area Madiun–Kediri gelar kompetisi Hybrid Digital Challenge. Rangkaiaan keseruan Fazzio Youth Project ini digelar melalui aktivitas Connected School Contes.

Aktivitas yang berkolaborasi dengan event bertajuk GenzVesrs ini berlangsung selama periode 16 – 18 September.

Connected School Contest ini diikuti oleh 10 sekolah dari area Madiun-Kediri dan menghadirkan kompetisi yang dibagi kedalam 3 putaran.

Putaran pertama merupakan babak penyisihan antar sekolah. Lalu putaran kedua, adalah tahap penyisihan regional, dan putaran ketiga atau putaran final merupakan kompetisi tingkat nasional.

Loading...


Baca Juga : Indikator MIL Menyala dan Berkedip Ini Permasalahan Motor Berdasarkan Kedipan Lampunya

Untuk area Kediri sendiri, sebanyak 3 siswa berprestasi berhasil keluar sebagai pemenang Connected School Contest tingkat regional yang selanjutnya akan dikirim ke Jakarta untuk bertanding di level nasional.

Ketiga siswa ini berhasil menyisihkan beberapa siswa lainya yang berasal dari beberapa sekolah yang ikut serta dalam kegiatan Fazzio Youth Project.

Loading...


Mereka sendir telah melewati beberapa tahap kompetisi yang meliputi Cerdas Cermat, Uji Berkendara, dan soal-soal pemecahan kasus.

Adapun ketiga nama siswa yang mewakili area Madiun – Kediri adalah sebagai berikut :

1. Jauhar – SMA 1 Kediri
2. Fitria – SMA 2 Pare
3. Athalla – SMA 2 Nganjuk

Loading...


Baca Juga : Upgrade CVT Apa Aja Komponen Yang Diganti dan Berapa Harganya

“Aktivitas Fazzio Youth Project ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yamaha terhadap
masyarakat yang menerima fazzio dengan penuh antusias. Dimana banyak anak muda sangat menggemari motor ini dengan tampilannya yang terlihat Classy atau berkelas.

Untuk itu kami mengajak beberapa sekolah yang ada di wilayah Madiun – Kediri dan sekitarnya untuk turut berpartisipasi meramaikan jalannya event ini,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS Madiun-Kediri.

Loading...


Tiga siswa terpilih ini selain mewakili area madiun kediri, mereka juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.250.000 untuk masing-masing siswa, lalu untuk putaran ketiga sendiri akan di laksanakan di bulan Oktober mendatang di Yamaha DDS Madiun – Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here