Federal Oil Ajak Pecinta MotoGP dan Moto2 Balapan Motor di Siap Adu Balap

Federal Oil Final #SiapAduBalap

Bagi para pecinta balap MotoGP dan Moto2, kini bisa merasakan berkompetisi balap motor dan berpeluang mendapatkan hadiah menarik di kompetisi balap motor virtual Siap Adu Balap.

Kegiatan balap virtual ini digelar oleh Federal Oil sebagai apresiasi kepada pelanggan pecinta balap motor MotoGP dan Moto2. Kegiatan seru balap virtual ini bisa diikuti dari rumah.

Balap motor virtual “Siap Adu Balap” bersama Federal Oil ini sudah bisa dimainkan di berbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC.

Loading...


Jadi di mana pun Sobat Zonbie berada tinggal install official video game tersebut, mendaftar dan kemudian akan ada konfirmasi dari pihak Federal Oil.

Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap dengan hastag #SiapAduBalap bersama Federal Oil bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram @federaloil_id dan Facebook Federal Oil Indonesia.

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah.

Loading...


“Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil,” ujar Hasril, dalam keterangan resminya.

“Kami ingin agar para pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil™.”

Setiap bulannya akan ada finalis yang kemudian diadu kembali pada grand final, berbagai hadiah menarik telah menanti untuk para pemenang.

Loading...


Pada tanggal 17 Agustus 2021 Federal Oil akan menggelar kegiatan istimewa berupa pertandingan spesial.

Saat ini pada peringkat sementara kompetisi balap motor virtual Siap Adu Balap sudah ada belasan pembalap dengan catatan waktu tercepat, meski begitu kesempatan bagi seluruh masyarakat masih sangat terbuka untuk memenangkan kompetisi balap Federal Oil ini.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here