Federal Oil dan Gresini Racing Akan Bawa Pebalap Indonesia ke Ajang Balap Internasional

Sebagai perusahaan oli motor terkemuka di Indonesia yang turun di ajang balap dunia MotoGP, Federal Oil perkuat kerjasamanya dengan Gresini Racing di kelas Moto 2 dan Moto3 pada musim balap 2018.

Untuk menghadapi musim balap tahun ini, aka diperkuat oleh Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio sebagai pebalapnya. Hadirnya Federal Oil di tim Del Conca Gresini Moto3 menjadikan tim ini lebih kuat menghadapi musim balap 2018.

Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing telah terjalin dalam waktu yang cukup lama, dengan proyek yang akan berlangsung di waktu yang akan datang. Federal Oil yang memiliki akses di Moto2 dan Moto3 akan menjembatani para pebalap berbakat Indonesia untuk berlaga di ajang balap dunia.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk terlibat dengan tim yang bertarung di kejuaraan dunia sekelas Gresini Racing. Selain kerjasama bersifat komersil, Federal Oil bersama Gresini Racing telah berdiskusi mengenai proyek spesial, yaitu membawa pebalap berbakat dari Indonesia untuk berlomba di balapan kelas dunia bersama perusahaan asal Indonesia,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants.

Lebih lanjut Patrick mengatakan bahwa hadirnya Federal Oil di kelas Moto2 dan Moto3 menambah luas platform untuk dituju para pebalap Indonesia berlaga di event dunia.

“Hadirnya Federal Oil di tim Moto3 memperlihatkan kesuksesan kerjasama antara Gresini Racing dan pabrikan pelumas asal Indonesia yang telah terjalin sejak lama. Selain sponsorship, ada tujuan besar yang kami kembangkan yang telah kami diskusikan sejak lama, yaitu melibatkan pebalap muda dan berbakat dari Indonesia untuk berlomba di kejuaraan dunia,” kata Fausto Gresini, Team Manager Gresini Racing.

Sejak awal telah jelas bahwa partisipasi Federal Oil pada ajang MotoGP adalah untuk mengangkat nama Indonesia di ajang balap internasional. Setelah sukses mengibarkan merek Federal Oil, oli motor asal Indonesia di ajang balapan dunia, langkah selanjutnya yaitu mengorbitkan pebalap Indonesia untuk tak hanya berlaga di ajang dunia tapi juga dapat menorehkan prestasi yang gemilang.

Comments
Shares