Federal Oil Generasi Baru Sulit Dipalsukan dan Makin Ramah Lingkungan

Federal Oil Generasi Baru 3

ZONABIKERS.COM – Federal Oil melanjutkan langkah penting di awal 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil generasi baru yang telah melalui tahap riset panjang yang berkesinambungan.

Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil generasi baru.

Baca Juga : Federal Oil Luncurkan Produk Dengan Formula Baru Untuk Motor Matic, Bebek dan Sport

“Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen,” ujar Hasril di sela peluncurkan Federal Oil generasi baru di Jakarta (8/3/2022).

Loading...


Launching Federal Oil Generasi Baru

Ada 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya, yaitu Federal Matic, Federal Ultratech dan Federal Racing.

Federal Matic diperuntukkan untuk motor bertransmisi matik hadir dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Loading...


Lalu 2 varian dari Federal Ultratec yang diperuntukan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec.

Baca Juga : Federal Oil Generasi Baru Pasti Bikin Bangga Indonesia

Baca Juga : Federal Oil Gresini Racing MotoGP Resmi Perkenalkan Tim Balap 2022

Loading...


Baca Juga : 1.106 Keping Set LEGO Tampilkan Keanggunan Vespa Tahun 1960-an

Terakhir 1 varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Selain itu, Federal Oil juga menghadirkan kemasan baru dengan mengusung 3 Fitur Pasti, yaitu #PastiCocok, #PastiBikinBanggaIndonesia dan #PastiAsli karena dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru.

Loading...


Federal Oil Generasi Baru 2

QR Code tersebut akan membuat konsumen dan partner bengkel dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Hasril meyakinkan bahwa QR Code tersebut sangat sulit dipalsukan. Karena ada kode unik yang dibuat secara khusus.

Loading...


“Kami mendesain kode yang memang sulit dipalsukan. Jadi kalau ada kemasan palsu, saat discan tidak akan terbaca. Karena yang asli bisa discan dan terdapat informasi produk dan bisa dicek lewat website resmi kami,” paparnya.

Tak cukup sampai di situ, Federal Oil kini juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya.

Dengan memanfaatkan bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, penggunaan plastik untuk pembuatan kemasan baru pun jadi jauh lebih sedikit.

Loading...


“Penggunaan bahan plastik untuk pembuatan kemasan berkurang sangat signifikan. Kami belum bisa memberikan informasi seberapa besar pengurangan penggunaan plastiknya, tapi saya bisa bilang sangat signifikan,” tegas Hasril.

Jadi serangkaian upaya Federal Oil untuk dapat terus #BikinBanggaIndonesia tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 dengan menjadi sponsor utama tim Gresini Ducati, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia.

Loading...


“Kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun 2022 ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here