Tuesday, April 20, 2021

Raih Podium di Seri Pembuka, Federal Oil Gresini Moto2 Semakin Optimis Hadapi Musim 2021

GP Qatar jadi seri pembuka yang istimewa bagi Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Pasalnya, salah satu pembalap andalannya Fabio Di Giannantonio (Diggia) mampu mempersembahkan podium posisi ketiga di lintasan Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (28/3) malam.

Keberhasilan Diggia memberikan kebanggaan bagi brand-brand ternama Indonesia yang mendukung & berada di belakang tim FOGM2, seperti Federal Oil, Bold Riders, Antangin dan Aspira.

Terlebih bagi Federal Oil yang telah menjadi mitra utama Gresini Racing Team selama satu dekade lamanya.

“Selamat kepada Diggia telah membalap dengan hati. Kemenangan yang sangat berarti dan emosional bagi para fans dan penggemar Moto2. Kemenangan ini seakan mengobati rasa dahaga akan sebuah kebanggaan nasional. Semoga team FOGM2 dan Diggia bisa mempertahankan momentum dan terus berprestasi sepanjang musim ini,” ujar Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Kolaborasi ini sudah dimulai sejak 10 tahun yang lalu dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah balap internasional paling bergengsi.

Tercatat pembalap Doni Tata pada tahun 2013 dan Dimas Ekky (wildcard di musim 2017) sebagai pembalap Indonesia yang berhasil menjajal ketatnya persaingan di Moto2 sebagai pembalap FOGM2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update