Federal Oil Luncurkan Produk Dengan Formula Baru Untuk Motor Matic, Bebek dan Sport

Launching Federal Oil Generasi Baru

ZONABIKERS.COM – Federal Oil kembali memberikan inovasi terbaru untuk konsumennya melalui produk baru yang diluncurkan di Jakarta (8/3/2022).

Inovasi yang terus dilakukan melalui riset berkesinambungan dilakukan produsen oli dalam negeri tersebut guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dalam mendukung kerja mesin kendaraan bermotor yang semakin canggih dari waktu ke waktu.

Produk terbaru Federal Oil tersebut hadir untuk untuk motor matik maupun manual.

Baca Juga : Hasil Race MotoGP Qatar 2022, Enea Bastianini Juara Seri Pembuka di Sirkuit Lusail

Loading...


Dikatakan Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI, kondisi pasar otomotif khususnya penjualan kendaraan roda dua yang telah mencatatkan hal yang positif di akhir tahun 2021 lalu, Federal Oil melihat peluang kebutuhan pelumas yang juga semakin meningkat.

“Oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sehingga konsumen selalu yakin menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama yang tepat bagi kendaraan bermotornya,” tuturnya.

Launching Federal Oil - Line up Produk

Loading...


Setidaknya ada 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan
spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya.

Produk tersebut adalah Federal Matic yang diformulasikan untuk motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Baca Juga : Federal Oil Gresini Racing MotoGP Resmi Perkenalkan Tim Balap 2022

Loading...


Baca Juga : Honda Vario Buatan Indonesia Paling Diburu Di Pasar Global

Baca Juga : Modifikasi BMW R 18 M Terinspirasi dari Mobil BMW

Lalu 2 varian dari Federal Ultratec yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec, dan 1 varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual berperforma tinggi.

Loading...


“Ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil generasi baru,” sambung Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Ia menegaskan bahwa generasi terbaru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen.

“Serangkaian upaya kami untuk dapat terus #BikinBanggaIndonesia tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 ini, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia, dan kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun 2022 ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia,” pungkasnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here