Ferrox ingin Perkuat Jualan Filter Udara Entry Level

Hadirnya filter udara baru dari Ferrox menjadi ‘senjata’ pendukung untuk memperkuat penjualan PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) di Indonesia. Apalagi, kualitas produk buatan Thailand itu juga sudah dibuktikan banyak orang.

Belum lama ini, Primes Asia selaku distributor filter udara Ferrox melansir produk terbarunya. Filter udara stainless steel mereka tersedia untuk skutik entry level Yamaha yakni Mio M3 125, Mio Z, All New Soul GT 125 dan Fino 125 Blue Core.

“Kami berharap bisa memperkuat penjualan di segmen entry level,” kata Andy Hasten Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Andy menjelaskan, penjualan terkuat Ferrox sangat kuat untuk di segmen skutik premium (tertinggi) dan medium (menengah). “Di kelas premium, penjualan filter udara Ferrox untuk Yamaha NMax sangat bagus. Bahkan kita juga kerepotan melakukan distribusi. Sementara di kelas menengah ada di Vario series,” papar Andy lagi.

Adanya filter udara untuk skutik entry level ini tentunya memberikan peluang bagus bagi Ferrox. “Mudah-mudahan penjualan di kelas ini bisa bagus. Apalagi, variannya lebih banyak,” lanjutnya.

Untuk filter udara skutik entry level, Primes Asia juga dimudahkan dengan ketersediaan part dari pihak pabrikan. “Iya karena kita harus riset dan kemudian request (produksi) ke pabrik di Thailand,” tukas Andy.

Untuk harga, filter udara Ferrox untuk skutik Yamaha (Mio M3 125, Mio Z, All New Soul GT 125 dan Fino 125 Blue Core) itu dipasarkan dengan harga Rp 390.000.

Comments