Ferrox Rilis Filter Udara Khusus Yamaha Lexi, Harga Rp 425 Ribu

Baru akan dijual pada April mendatang, namun produk aftermarket bagi Yamaha Lexi sudah mulai terlihat. Salah satunya filter udara merek Ferrox dari PT Prima Semesta Asia (Primes Asia).

“Mulai 26 Januari Ferrox untuk Yamaha Lexi sudah mulai dipasarkan dan didistribusikan melalui jaringan pemasaran kami di berbagai kota Indonesia,” kata Andy Hasten, E-Commerce Manager Primes Asia.

Dengan tujuan memiliki perawatan yang minim dengan performa makin baik, filter udara Ferrox ini terbuat dari baja tahan karat (stainless steel) dengan kerapatan 45 mikron.

Loading...


Bingkai (frame) peyaring udara Ferrox dengan bingkai menggunakan karet memiliki keunggulan meminimalisir terjadinya kebocoran udara, fleksibel, tahan terhsdap perubahan suhu dan bisa didaur ulang untuk menjaga lingkungan.

Harga jualnya Rp 425.000. Andy menambahkan, “Selain bisa dibeli secara langsung, Ferrox juga bisa dibeli secara online, sedangkan khusus pembelian secara langsung selama pameran di Mall Ambassador, Jakarta di tanggal 27 Januari, kami memberikan merchandise spesial dan fasilitas cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% untuk 16 bank.”

Loading...