Produk Terbarunya

Ferrox Rilis Produk Terbarunya Untuk Honda Forza dan All New Nissan Livina

Pada gelaran pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Primes Asia selaku distributor filter udara mobil dan motor merk Ferrox mengumumkan hadirnya produk terbarunya.

Ferrox kembali menghadirkan produk terbarunya Ferrox filter udara untuk sepeda motor Honda Forza dan All New Nissan Livina. Kedua produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 700.000,- untuk model Honda Forza dan Rp 800.000,- untuk tipe All New Nissan Livina.

“Sebagai dukungan kemeriahan acara Telkomsel IIMS 2019, kami memberikan potongan harga untuk semua tipe Ferrox hingga 20 persen, sedangkan konsumen yang membeleli filter udara mobil selain mendapatkan hadiah souvenir spesial konsumen juga akan ditambahkan bonus voucher perawatan mobil dari auto glaze senilai Rp 500.000,- yang berlaku diseluruh outlet auto glaze di Indonesia,” terang Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Ferrox filter udara dibuat dari bahan stainless stell 304 dari Jepang yang dibingkai karet alam dengan menerapkan konsep green technology diproduksi di Thailand menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk filter udara terbaik yang pernah ada dipasaran dengan kemapuannya menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

Penggunaan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar sehingga konsusmsi bahan bakar minyak lebih efisien namun tenaga mesin menjadi lebih optimal, responsif, dan suara mesin lebih halus. Saat ini telah tersedia lebih dari 1.300 jenis filter udara yang telah dipasarkan dengan harga terjangkau serta memiliki kualitas terbaik, kuat dan awet untuk penggunaaan dalam jangka panjang tanpa dibatasi usia pakai..

Pada event Telkomsel IIMS 2019, Ferrox menempati lokasi di Hall B1 Pahami Village P-8.“Untuk kenyamanan para pelanggan Ferrox memberikan layanan garansi penggantian produk jika terdapat kerusakan dalam jangka waktu penggunaan selama 6 bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi,” kata Andy.

Comments
Shares