Sunday, January 24, 2021

Festival Hybrid Terbesar Indonesia ‘I See Fest 2019’ Siap Ramaikan GBK

Berkonsep ‘hybrid festival’, festival belanja terbesar di Indonesia, Mandiri Indonesia Senayan Festival atau disebut I SEE FEST 2019 untuk pertama kalinya siap digelar di Gelora Bung Karno (GBK) selama 10 hari, yakni 27 September hingga 6 Oktober 2019.

Beragam fitur stand dihadirkan dalam festival ini dari mulai produk kreatif, kuliner, musik, otomotif, travel hingga pameran budaya dalam dan luar negeri akan jadi destinasi keluarga yang menarik selama sepekan penuh.

I SEE FEST 2019

“Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest 2019 karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggan Indonesia yang dapat memfalitasi publik untuk dapat menikmati ruang outdoor,” ujar Ernst Remboen pihak penyelenggara Amara Group saat konferensi pers di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Avenue of the World digadang-gadang jadi wahana belanja yang paling menarik, karena terdapat pavilion dari berbagai negara yang mengekspos budaya, heritage, dan detinasi populer di negara tersebut. Sebanyak 250 tenant mewarnai berbagai produk dengan ciri dan tema yang khasnya masing-masing.

Latest Update