Festival Motor Laki, Cara Unik Tambah Pengetahuan Bikers Honda Aceh

Festival Motor Laki

Sebuah kegiatan unik dan menarik diadakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh. Kegiatan bernama Festival Motor Laki ini juga ramai dihadiri para bikers Honda Aceh.

Festival Motor Laki

Festival Motor Laki ini diadakan di Pantai Riting Lhoknga Aceh Besar pada tanggal 6-7 April 2019 lalu. Kegiatan digelar dengan konsep camping, sebagai kegiatan menarik untuk memberikan pengalaman baru pada para bikers dengan tujuan utama menambah pengetahuan para bikers serta sebagai ajang silaturahmi antara bikers.

Loading...


“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar bikers dan kegiatan positif bagi mereka. Dengan adanya kegiatan camping ini, kita berharap para bikers mendapat pengetahuan dari apa yang telah kita sajikan serta bertambahnya rasa kebersamaan diantara mereka” Ucap Nurman Selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Ada sekitar 87 orang bikers yang turut dalam kegiatan ini dan mereka terdiri dari Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA), Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM), Honda Bikers Pasee (HOKERS), Rider Community Nanggroe (RENCONG) dan beberapa club partisipan lainnya.

Festival Motor Laki

Loading...


Pada kegiatan ini para Bikers mendapatkan ilmu mengenai modifikasi motor yang baik dan benar. Mustika Ahadi selaku narasumber yang merupakan seorang praktisi modifikasi memaparkan, “banyak aliran dalam kegiatan modifikasi, jadi para pelaku modifikasi harus tahu dulu genre modifikasi seperti apa yang ingin ia tuangkan pada motornya dan konsep yang jelas akan membuat motor termodifikasi secara maksimal ”

ini juga dilaksanakan games menarik yang bersifat team work, guna meningkatkan kerjasama tim antar bikers serta ada beberapa games lain dan hadiah lucky draw. Ada pula kontes modifikasi serta lomba foto instagram dengan tema “macho” sesuai dengan judul pada acara.

“Kedepan kegiatan serupa akan dilaksanakan lebih sering, agar dapat terus mempersatukan seluruh bikers yang ada di Aceh serta memberikan pengalaman menarik serta positif kepada para bikers” Tutup Nurman.

Loading...