FIFASTRA Siapkan 270 Paket Nonton MotoGP dan Jalan-jalan di Malaysia Gratis

Nonton MotoGP langsung dan merasakan atmosphere persaingan para pebalap di atas motor prototype, tentunya jadi pengalaman yang luar biasa. Selain bisa nonton langsung balapan motor paling bergengsi di dunia, kamu juga bisa berlibur ke tampat ikonik negara penyelenggara seri MotoGP.

Yang bikin nonton langsung MotoGP dan liburan ke negara penyelenggara seri MotoGP jadi makin luarbiasa adalah, semuanya gratis alias dibayarin. Kamu cuma butuh passport dan dokumen pendukung serta beberapa setel pakaian yang kamu butuhkan selama di sana. Asyiikk kan.

Nah, FIFASTRA bakal kasih peluang liburan dan nonton MotoGP Sepang gratis buat 270 konsumen beruntung. Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda itu memberikan paket liburan dan nonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia, sebagai salah satu hadiah ulang tahun FIFGROUP ke-27 di bulan Mei lalu.

Caranya, kamu cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli sampai 15 September. Setiap aplikasi kredit FIFASTRA selama periode tersebut akan mendapatkan 1 poin undian.

Buat kamu yang udah jadi konsumen FIFASTRA, punya keuntungan lebih nih. Karena kalau kamu kembali melakukan kredit akan mendapatkan ekstra 5 poin. Jadi peluang buat menang akan lebih besar.

Buat kamu yang baru pertama kali mengajukan kredit di FIFASTRA, nggak usah khawatir karena FIFASTRA kasih ekstra poin buat pengajuan kredit motor Honda tipe sport.

Ada cara lain buat dapatin ekstra poin yang lebih besar nih. Caranya ajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Customer. Karena setiap aplikasi kredit via Mobil Customer akan dapat ekstra 10 poin undian.

“Jadi bagi yang ingin kredit motor Honda sekaligus mau nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia, langsung saja kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota Anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA,” jelas Direktur Marketing FIFGROUP Djap Ted Fa.

Pengundian program ini akan dilakukan pada 29 September 2016.

Comments