FIFGROUP Akan Dominasi Market Share Pembiayaan di Tanah Air

Sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Federal International Finance atau FIFGROUP akan terus mencoba mempertahankan dan mendominasi market share pembiayaan di Tanah Air.

Harapan ini disampaikan Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro saat kegiatan truk SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (12/5) kemarin. “Saya berharap, FIFGROUP dapat mendominasi 53% market share pembiayaan di Indonesia,” harapnya.

Lebih lanjut, Direktur Marketing FIFGROUP yang baru menjabat ini menyatakan bahwa FIFGROUP akan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan. “Di tahun 2018 ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan penambahan jumlah jaringan serta menciptakan-menciptakan inovasi baru,” tegas Antony.

Saat ini, FIFGROUP telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di tanah air dengan total nilai asset sebesar Rp 31,76 triliun dan sekitar 4 juta orang konsumen aktif. Dengan 4 brand andalannya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA yang siap melayani dengan berbagai kemudahan.

Antony Sastro Jopoetro dan Antony Sastro Jopetro adalah dua nama baru yang masing-masing memegang jabatan sebagai Direktur Marketing serta Direktur Finance perusahaan. Kedua direktur ini bergabung dengan jajaran direksi lainnya seperti Margono Tanuwijaya, Sutjahja Nugroho, Indra Gunawan, dan Rusdimin Adikarta sesuai dari hasil RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) tahun 2018.

Comments
Shares