Sunday, March 7, 2021

FIFGROUP Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Gempa

PT Federal International Finance (FIFGROUP) berikan bantuan kepada para korban banjir dan gempa di Kalimantan Selatan, Langsa, Mamuju, Manado dan Jatibarang.

Banjir dan gempa yang melanda berbagai daerah ini telah berdampak pada kondisi masyarakat setempat, seperti sulitnya mendapatkan makanan, minuman, rusaknya tempat tinggal, minim pakaian yang layak, kantor pelayanan publik, dan fasilitas umum (mandi, cuci, kakus atau MCK).

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako yang berisi kebutuhan pangan, sandang dan obat-obatan kepada para korban dan diberikan mulai dari tanggal 18 Januari 2021 sampai dengan 25 Januari 2021 di 10 titik lokasi bencana.

Adalah Langsa, Martapura, Mempawah, Mamuju, Tanjung, Banjarmasin, Singkawang, Centralize Martapura, Manado dan Jatibarang melalui perwakilan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan Indonesia Marketing Association (IMA) Banjarmasin.

Bantuan Korban Banjir FIFGROUP

Bantuan FIFGROUP Untuk 1.876 korban

Total 1.876 jiwa menerima bantuan yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP pada Tahap I dan Tahap II berupa sembako, pakaian dan obat-obatan. Total nominal bantuan tersebut sebesar Rp 680,5 juta dan akan terus bertambah pada Tahap II di berbagai daerah bencana.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang dari masing-masing lokasi kantor cabang dan sebagian di lokasi korban bencana. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah dan perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update