FIFGROUP Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbaik Di Masa Pandemi

Perusahaan Terbaik Astra Award

PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik dari kategori tertinggi pada ajang Astra Awards 2021.

Berdasarkan penilaian tim juri yang berasal dari kalangan internal dan eksternal perusahaan, FIFGROUP mampu memberikan performa terbaiknya dalam 5 tahun terakhir di banding perusahaan dalam Grup Astra lainnya.

Penghargaan diserahkan langsung secara virtual oleh Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro kepada IT, BD, Corp Plan, Risk, CRM & Digital Director Indra Gunawan Senin 22 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, FIFGROUP menerima reward sebesar Rp 600 juta dari panitia Astra Awards 2021.

“Sejak awal pandemi, FIFGROUP sudah langsung mengambil langkah yang relatif cepat untuk mengkaji ulang outlook bisnis serta membuat FIFGROUP Health Survey yang sangat penting untuk melihat kondisi kesehatan karyawan setiap hari. Setelah pendalaman outlook yang cukup untuk masing-masing bidang, kami mengajukan untuk mendapat persetujuan Board of Director AI,” ujar Chief Executive Officer FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Margono juga menjelaskan eksekusinya sampai ke 242 cabang dan 385 point of service (POS) FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Semua leader harus mengkomunikasikan ke semua timnya dan memastikan komunikasinya itu jalan. Selain itu, evaluasi dan corrective action yang dilakukan tidak hanya mingguan atau harian tapi sampai ke hitungan jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here