FIFGROUP Dukung Pembangunan Sumur Resapan di Lebak Bulus

FIFGROUP Dukung Pembangunan Sumur

FIFGROUP dukung pembangunan sumur resapan di Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak pada Selasa, 03 November 2020.

Pembangunan sumur resapan ini dilaksanakan di Masjid Jami Darun Ni’mah Kelurahan Lebak Bulus dan ditandai dengan pelaksanaan peletakan batu pertama yang dihadiri Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibilty, Yulian Warman dan Camat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Mundari.

Program ini merupakan aktivitas kegiatan peduli sosial berupa percepatan pembangunan sumur resapan melalui gerakan masyarakat daerah percontohan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Sumur resapan adalah salah satu rekayasa teknik konservasi air berupa bangunan yang dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk sumur gali dengan kedalaman tertentu yang berfungsi sebagai tempat menampung air hujan yang jatuh di atas atap rumah atau daerah kedap air dan meresapkannya ke dalam tanah.

Camat Cilandak, Mundari, mengatakan: “Saya berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar Masjid Jami Darun Ni’mah Cilandak dan masyarakat diharapkan dapat menjaga keberlangsungan program ini,” ujar Mundari sembari mengatakan bahwa secara pribadi dan sebagai Camat Cilandak: “Saya mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah berpartisipasi pada program ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here