FIFGROUP FEST Sumbang Kontribusi Transaksi Hingga Rp 60 Miliar

FIFGROUP FEST BALI

Sejak pertama kali hadir di Jakarta pada September 2020 lalu, FIFGROUP FEST mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen setianya. Tercatat, ada sekitar 24,000-an pengunjung memasuki pameran virtual FIFGROUP FEST dengan total transaksi mencapai 4,000-an transaksi.

Pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh sendi kehidupan masyarakat mendorong PT Federal International Finance (FIFGROUP) untuk terus berinovasi supaya tetap bisa hadir lebih dekat dengan konsumen setia.

“Kesetiaan pelanggan menjadi semangat dan pendukung utama kita untuk dapat bertahan selama 32 tahun ini. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan, khususnya di kondisi pandemi saat ini. Saya berharap dengan adanya FIFGROUP FEST, dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya,” kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya di perayaan HUT Ke-32 FIFGROUP pada bulan Mei lalu di Jakarta.

Loading...


Sementara itu, Antony Sastro Jopoetro Marketing Director FIFGROUP mengatakan, “Melalui FIFGROUP FEST ini FIFGROUP, kembali bisa menyapa seluruh konsumen setia dengan konsep pameran virtual pertama yang diadakan oleh Financial Company,” tutur Antony (25/6/2021).

Mendapat sambutan dan antusiasme konsumen di Jakarta pada pameran virtual tersebut, FIFGROUP pun menghadirkan FIFGROUP FEST di beberapa kota lainnya untuk memudahkan konsumen dan masyarakat memiliki produk impiannya tanpa harus pergi ke luar rumah.

“Sampai saat ini event FIFGROUP FEST sudah 9 kali digelar. Semua kota atau area yang dilewati FIFGROUP FEST selalu mendapatkan transaksi yang cukup besar. Hal ini menandakan antusias dari masyarakat. Transaksi terbesar datang dari JABAR karena melibatkan cakupan area yang luas,” terang Antony.

Loading...


Tingginya antusiasme konsumen pada event FIFGROUP FEST, lanjut Antony, selain karena memudahkan masyarakat mendapatkan produk impiannya tanpa harus ke luar rumah juga karena beragam promo yang diberikan selama event berlangsung.

Bahkan menurut Antony, sementara ini FIFGROUP FEST sudah membantu kontribusi booking FIFGROUP hingga Rp 60 miliar dan akan terus meningkat seiring dengan terus berjalannya FIFGROUP FEST hingga akhir tahun 2021.

“Melihat ke belakang tren belanja dari rumah masih menjadi primadona, dipadukan dengan konsep pameran virtual, belanja dari rumah akan lebih menyenangkan melalui FIFGROUP FEST. FIFGROUP akan terus mengenhance beberapa fitur-fitur sehingga bisa memberi kenyamanan bagi konsumen,” pungkas Antony.

Loading...


Suksesnya pameran virtual ini, FIFGROUP pun akan mengkombinasikan trend transaksi digital dengan konvensional untuk tetap bisa menjangkau konsumen dari berbagai lapisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here