FIFGROUP FEST, Trendsetter Belanja Daring Finance Company

Promo di FIFGROUP FEST BANJARMASIN 2021

Belanja secara daring semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Tanpa harus bertatap muka dengan sang penjual di dalam toko, konsumen bisa membeli barang atau jasa yang diinginkan melalui telepon pintar atau komputernya di rumah yang terkoneksi dengan internet.

Gaya belanja ini sebenarnya bukan hal baru. Sejak tahun 1980-an, masyarakat Inggris sudah familiar dengan tren belanja daring. Pada tahun 1979, Michael Aldirch dan Redinfon Computers memulai sejarah tren belanja daring untuk pertama kalinya di Inggris.

Kini, dengan berbagai inovasi dan kreativitas dari produsen dan penyedia jasa, belanja secara daring jauh lebih menyenangkan. Pasalnya, meski dilakukan secara daring, produsen membuat suasana belanja daring seperti cara belanja konvensional. Konsumen bisa bekeliling melihat langsung produk yang ingin di beli di dalam toko atau ruang pamer virtual.

FIFGROUP FEST
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan pelaksanaan SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan di 50 kota besar di Indonesia

Seperti yang dilakukan perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau kini lebih dikenal FIFGROUP melalui event FIFGROUP Festival (FIFGROUP FEST).

Baca Juga :

Konsumen FIFGROUP Harus Tahu Hal Ini, Jika Kendaraan Ditarik Paksa Oleh Oknum Debt Collector

FIFGROUP yang merupakan salah satu perusahaan  pembiayaan dari Group Astra ini mengemas tampilan belanja daring di FIFGROUP FEST dengan sangat menarik. Konsumen diajak menikmati pengalaman berbelanja daring yang lebih interaktif dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here