FIFGROUP FEST, Trendsetter Belanja Daring Finance Company

Promo di FIFGROUP FEST BANJARMASIN 2021

Belanja secara daring semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Tanpa harus bertatap muka dengan sang penjual di dalam toko, konsumen bisa membeli barang atau jasa yang diinginkan melalui telepon pintar atau komputernya di rumah yang terkoneksi dengan internet.

Gaya belanja ini sebenarnya bukan hal baru. Sejak tahun 1980-an, masyarakat Inggris sudah familiar dengan tren belanja daring. Pada tahun 1979, Michael Aldirch dan Redinfon Computers memulai sejarah tren belanja daring untuk pertama kalinya di Inggris.

Kini, dengan berbagai inovasi dan kreativitas dari produsen dan penyedia jasa, belanja secara daring jauh lebih menyenangkan. Pasalnya, meski dilakukan secara daring, produsen membuat suasana belanja daring seperti cara belanja konvensional. Konsumen bisa bekeliling melihat langsung produk yang ingin di beli di dalam toko atau ruang pamer virtual.

Loading...


FIFGROUP FEST
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan pelaksanaan SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan di 50 kota besar di Indonesia

Seperti yang dilakukan perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau kini lebih dikenal FIFGROUP melalui event FIFGROUP Festival (FIFGROUP FEST).

Baca Juga :

Konsumen FIFGROUP Harus Tahu Hal Ini, Jika Kendaraan Ditarik Paksa Oleh Oknum Debt Collector

Loading...


FIFGROUP yang merupakan salah satu perusahaan  pembiayaan dari Group Astra ini mengemas tampilan belanja daring di FIFGROUP FEST dengan sangat menarik. Konsumen diajak menikmati pengalaman berbelanja daring yang lebih interaktif dan menyenangkan.

FIFGROUP FEST sendiri lahir dari pemikiran dan komitmen perusahaan yang ingin selalu dekat dengan konsumennya. Pergerakan manusia yang dibatasi akibat pandemi Covid-19, melahirkan inovasi baru supaya konsumen tetap bisa memiliki produk impiannya tanpa harus keluar rumah.

“Pandemi Covid-19 mendorong FIFGROUP untuk terus berinovasi untuk tetap bisa hadir lebih dekat dengan konsumen setia. Melalui FIFGROUP FEST ini FIFGROUP, kembali bisa menyapa seluruh konsumen setia dengan konsep pameran virtual pertama yang diadakan oleh Financial Company,” papar Antony Sastro Jopoetro Marketing Director FIFGROUP di Jakarta (25/6/2021).

Loading...


Pada 23 September 2020, FIFGROUP FEST pertama pun digelar di Jakarta. Saat itu, sebanyak 24 ribu pengunjung memadati pameran virtual FIFGROUP FEST dengan transaksi yang menembus angka 4.000 transaksi.

Angka itu jelas sebuah pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, selain dalam kondisi pandemi Covid-19, pameran tersebut adalah pameran pertama yang dilakukan oleh sebuah perusahaan pembiayaan atau Finance Company.

Pameran virtual pertama itu digelar selama satu minggu mulai tanggal 23 sampai 29 September 2020.

Loading...


Sampai artikel ini dipublikasikan, FIFGROUP telah menggelar 9 event FIFGROUP FEST untuk menyapa konsumennya di berbagai kota di Indonesia.

Langkah besar yang dilakukan FIFGROUP di masa pandemi melalui FIFGROUP FEST pun dilakukan oleh lini usaha FIFGROUP lainnya, yakni SPEKTRA yang khusus menawarkan pembiayaan untuk produk elektronik, gadget hingga perabot rumah tangga melalui event bertajuk SPEKTRA FAIR.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here