FIFGROUP Gelar Promo Khusus di GIIAS 2018

PT Federal International Finance atau FIFGROUP akan ikut meramaikan dan menggelar promo khusus pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Hal ini disampaikan Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP saat acara Press Conference Astra Finanncial GIIAS 2018 di Jakarta, (24/7). “Bagi pengunjung GIIAS yang ingin memiliki BigBike Honda, kami akan berikan bunga spesial 0,88%. Tidak hanya itu, kami juga telah siapkan diskon angsuran Rp 88 ribu/bulan dengan tenor 36 bulan bagi pembeli motor Premium Honda,” ujar Margono.

Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen, FIFGROUP merupakan salah dari adalah enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018. Dalam ajang pameran otomotif berskala internasional ini, FIFGROUP akan melayani pembiayaan motor-motor barunya, yakni BigBike Honda seperti Honda Goldwing, CBR1000RR, CB500 dan lainnya. Sedangkan model Premium Honda seperti All New PCX dan PCX Hybrid.

Selaras dengan program Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Astra Financial melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan di dalamnya, yang Intinya ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” ungkap Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial.

Menurut Abong (panggilan akrab Suparno Djasmin), “Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan”.

Comments
Shares