FIFGROUP Investasikan Rp 1,2 Miliar Untuk Karoseri 2 Armada Baru Truk SAFARI

Mengawali tahun 2018, PT Federal International Finance atau FIFGROUP menambah 2 armada baru truk SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri). Sebelumnya, FIFGROUP telah sukses dengan meresmikan truk SAFARI pada September 2016 lalu.

Seremonial pelepasan kedua  armada baru truk SAFARI itu dilakukan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya di Menara FIF, Jakarta pada Kamis, 25 Januari 2018. “Kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi peluncuran truk SAFARI ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan,” ujar Margono.

 

Loading...


Layaknya truk dalam film Transformers yang dapat berubah bentuk, truk SAFARI pun dibuat dan didesain sedemikian rupa sehingga bisa digunakan sebagai kendaraan multiguna. Untuk itu, FIFGROUP pun menginvestasikan dana sebesar 1,2 miliar rupiah untuk membiayai karoseri 2 unit truk SAFARI tersebut.

Truk SAFARI merupakan ‘mobil-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya yang telah berevolusi. Truk SAFARI adalah truk modifikasi multiguna yang ADAPTIF. Dimana konsep ADAPTIF yang diusung dalam SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Loading...


Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnis, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, SAFARI mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) dengan kebutuhan kegiatan.

Dengan bertambahnya jumlah truk SAFARI yang dimiliki FIFGROUP, diharapkan peran serta keberadaan truk tersebut dapat semakin bermanfaat bagi konsumen FIFGROUP dan masyarakat Indonesia. Rencananya, truk SAFARI tersebut akan mengunjungi sekitar 30 titik di pulau Jawa, 20 titik di pulau Sumatera, dan 10 titik di pulau Kalimantan.

Loading...