FIFGROUP Monthly Business Clinic Bersama Rhenald Kasali, Wejangan Untuk Para Leader

0
200
FIFGROUP

MIBIC FIFGROUP : Pemimpin dituntut untuk bekerja lebih keras, bertanggung jawab, lebih berempati dan bisa memberikan dukungan serta arah baru

Dalam masa pandemi saat ini peran pemimpin (leader) dituntut mampu memberikan arah baru bagi bisnis yang dijalankan.

Pemimpin juga harus mempunyai jiwa sebagai pelayan, pengayom, dan penerang jalan, sehingga pemimpin dituntut untuk bekerja lebih keras, bertanggung jawab, lebih berempati dan bisa memberikan dukungan.

Hal itu diungkapkan oleh Prof. Rhenald Kasali Ph.D dalam acara Monthly Business Clinic (MOBIC) FIFGROUP yang diadakan secara virtual pada Selasa, 19 Januari 2021 dengan tema “Agent of Change: Leader’s Role in Optimizing Opportunities”.

Acara tersebut dibuka oleh CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya di hadapan jajaran direksi, manajemen dan seluruh leader FIFGROUP di Indonesia dengan total lebih dari 1.000 peserta.

FIFGROUP
CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (sebelah kanan) dalam acara Monthly Business Clinic (MOBIC) FIFGROUP bersama narasumber Prof. Rhenald Kasali Ph.D (sebelah kiri)

Baca Juga :

All New CBR150R Livery Repsol Honda GP500 Era Mike Doohan, Lebih Kece..!!

Yamaha Indonesia Luncurkan 3 Warna Baru R15

Guru Besar Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Indonesia itu memberikan kiat-kiat untuk seorang pemimpin dalam beradaptasi dengan kondisi saat ini. Mulai dari bagaimana menyikapi situasi pandemi, membentuk pola pikir seorang pemimpin dan juga melihat sebuah peluang untuk terus maju kedepannya.

1
2
3
4
Previous articleAll New CBR150R Livery Repsol Honda GP500 Era Mike Doohan, Lebih Kece..!!
Next articlePecinta Kawasaki ZX-25R Deklarasikan Diri Sebagai ZX25R Indonesia
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here