FIFGROUP Raih Penghargaan Omni Brands of The Year 2019

Omni Brand of The Year 2019

Bertempat di Ritz Carlton, Jakarta pada hari Rabu (24/7) FIFGROUP menerima penghargaan Omni Brands of The Year 2019.

Omni Brand of The Year 2019

Dunia online dan offline kerap dianggap sebagai dua dunia yang berbeda. Keduanya, dapat dikatakan saling berlawanan serta dianggap kurang efektif dalam penerapannya.

Loading...


Di era kemajuan teknologi yang sangat pesat ini, perusahaan sebaiknya dapat memanfaatkan dua platform media dimana dapat menghasilkan impact yang lebih besar.

Hal inilah yang dilakukan FIFGROUP dalam penerapan media online dan offline, guna mendukung pengembangan aktifitas marketing.

Pada kesempatan ini, Marketeers memberikan apresiasi bagi brand yang berhasil menggabungkan dunia online dan offline, atau yang biasa disebut dengan omnichannel marketing.

Loading...


Salah satu perusahaan yang berhasil meraih Omni Brands of The Year adalah PT Federal International Finance atau yang disebut FIFGROUP. Penghargaan diterima oleh Rita Sukmawangi, Business Development and Corporate Planning Division Head dan Adri Martowardojo, Deputy Division Head CRM and Digital.

“Terimakasih atas dukungan seluruh manajamen dan insan FIFGROUP. Tentunya penghargaan ini merupakan kerja baik yang selalu dijadikan motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk customer,” tutur Rita

Penerapan omnichannel di FIFGROUP sudah dimulai sejak tahun 2015. Ada beberapa channel yang FIFGROUP gunakan diantaranya website yang dimulai pada tahun 2015, penerapan social media, SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang merupakan mobile channeling pengenalan brand services FIFGROUP , FIFGROUP GREBEG 6 kota 2019, dan berbagai kegiatan marketing lainnya.

Loading...


Kepentingan dan kebutuhan konsumen FIFGROUP sangat beragam, ada yang lebih nyaman menggunakan offline adapun yang lebih suka dengan menggunakan platform online. Sebagai perusahaan yang mengedepankan layanan terbaik bagi masyarakat, tentunya FIFGROUP memberikan layanan bauran offline dan online, sehingga konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan masing-masing.