FIFGROUP

FIFGROUP Raih Top 5 Indonesia Most Admired Companies Award 2019

FIFGROUP (PT Federal International Finance) yang merupakan anak Perusahaan dari PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan berhasil meraih penghargaan dalam “Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2019 pilihan generasi milenial” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Dunia bisnis Indonesia sedang memasuki dunia baru. Saat ini muncul generasi milenial (di kisaran usia 15-34 tahun) yang perilakunya berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Generasi ini menjadi generasi yang mendominasi puncak pimpinan perusahaan – perusahaan Indonesia. Karena itu sangat penting bagi perusahaan untuk membina sumber daya manusianya yang berada pada generasi ini. Ciri yang utama dari generasi ini adalah tidak bisa dilepaskan dari teknologi terutama internet.

Menjadi perusahaan yang di perhitungkan harus mampu membangun citra positif di mata milenial. Di era informasi seperti saat ini, perusahaan perlu aktif mengembangkan komunikasi dengan media serta para pemangku kepentingan. Dengan membangun kepercayaan publik, perusahaan membangun fondasi kinerja bisnis dalam jangka panjang.

IMACO 2019 merupakan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan untuk memahami prespektif milenial dalam memilih perusahaan yang di harapkan dan memberikan referensi bagi calon karyawan milenial. Kompetisi IMACO 2019 diikuti oleh Perusahaan BUMN (Tbk & Non Tbk), anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Swasta (Tbk & Non Tbk) berdasarkan kategori industri.

FIFGROUP raih Top 5 Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2019 dengan kategori multifinance yang diserahkan langsung oleh Founder dan Presiden Komisaris Fadel Muhammad, CEO dan Pemimpin Redaksi Muhamad Ihsan, dan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementrian BUMN Hambra Samal yang diterima langsung oleh Operation Director Setia Budi Tarigan Balai Kartini, (27/5). Tentunya pengharagaan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh manajemen dan insan FIFGROUP, “ ujar Setia Budi Tarigan usai menerima penghargaan.

Comments
Shares