FIFGROUP Ramaikan Event Samosir Lake Toba Ultra Marathon 2017

FIFGROUP Marathon

Tak hanya fokus pada bisnis pembiayaan, karyawan dan manajemen FIFGROUP pun menjunjung tinggi kegiatan olahraga. Hal ini tampak keseriusan para karyawannya dalam mengikuti kegiatan Samosir Lake Toba Ultra 2017.

Bahkan, Tim Marathon FIFGROUP langsung dikomando oleh Marlon Patar Parlinggoman Sibuea serta diikuti oleh GM Operation FIFGROUP, Julius Julianto yang datang langsung dari markas besar FIFGROUP di Jakarta.

Loading...


Kehadiran Marlon dan Julius pada event olahraga ini mendapat dukungan dari FIFGROUP cabang Medan, Sumut. Semua kelas yang dilombakan yaitu 50 km, 25 km, 10 km dan 5 km diikuti oleh Tim FIFGROUP. Seperti Marlon, Angga dan Sartouli yang ikut di kelas 50 km, Julius Julianto, Rezha Putra Perdana dan Polandia Marpaung ikut dalam kelas 25 km. Selebihnya, tim ikut di kelas 10 km dan 5 km.

Keikutsertaan Tim FIFGROUP dalam Samosir Toba Lake Ultra Marathon ini pun berbuah manis. Setidaknya, Angga telah berhasil meraih peringkat ke-7 untuk jarak 50 km. Sedangkan, Sartouli (Uli) berhasil meraih peringkat ke-5 Putri untuk jarak 50 km.

Loading...


Samosir Lake Toba Ultra 2017 yang digelar di Danau Toba, Sumatera Utara pada Sabtu, 23 September 2017 adalah event Marathon paling bergengsi dan merupakan bagian dari Wonderful Indonesia Tour.

Samosir Lake Toba Ultra 2017 yang ketiga ini membawa pelari di sekitar danau Toba melalui banyak desa tradisional, melewati keindahan tempat-tempat kuno Samosir dan beberapa keindahan dan pemandangan paling menakjubkan di Indonesia. Pelari juga akan mendapatkan buah Durian khas Medan, Sumatera Utara.

Loading...


1 COMMENT

Comments are closed.