FIFGROUP Sabet 3 Penghargaan di Top IT & Top Telco 2017

PT Federal International Finance atau FIFGROUP berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi dalam bidang IT Tanah Air. Ketiga penghargaan yaitu Top IT, Best CEO, dan Digital Transformation dari Top IT & Top Telco 2017 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, (31/10).

“Mewakili segenap manajemen FIFGROUP, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua stakeholder kami. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan melalui inovasi-inovasi dalam hal IT,” tutur Ricky Gunawan selaku GM IT FIFGROUP usai menerima penghargaan.

 

Pada kesempatan itu Ricky juga menuturkan mengenai komitmen FIFGROUP dalam hal digital transformation. Sejak tahun 2015 FIFGROUP telah memulai digital transformation dari dalam internal perusahaan. Mulai dari mendigitalisasi setiap proses yang ada dalam operasional, hingga mendorong digitalisasi kepada pelanggan kami, melalui FIFGROUP Mobile Customer. Yakni sebuah aplikasi yang ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam mengetahui berbagai informasi serta promo yang ada. FMC juga dapat membantu pelanggan dalam mengajukan kredit secara digital.

Lalu ada juga FIFGROUP E-card, sebuah digital loyalty card yang khusus diberikan kepada pelanggan setia FIFGROUP. Dengan FIFGROUP E-Card, pelanggan dapat langsung membawa pulang barang-barang impian mereka, mulai dari sepeda motor Honda, barang elektronik, hingga perabotan rumah tangga tanpa perlu melalui proses survey.

Dengan diterimanya tiga penghargaan di bidang IT, menambah koleksi penghargaan yang diterima FIFGROUP pada tahun 2017 ini. Sebelumnya, pada tahun lalu FIFGROUP juga berhasil membawa pulang penghargaan yang sama dari ajang tahunan tersebut.

FIFGROUP secara konsisten senantiasa menerapkan berbagai inovasi di bidang IT yang membuat FIFGROUP pantas untuk memperoleh penghargaan dalam bidang ini. Keseriusan FIFGROUP dalam hal pengembangan dan implementasi IT tertuang secara jelas dalam blueprint perusahaan serta didorong oleh komitmen serta visi President & CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya yang juga dinobatkan sebagai Best CEO dalam ajang ini.

 

Comments
Shares