FIFGROUP Sabet Dua Penghargaan Top 20 Financial Institution Awards 2020

FIFGROUP Sabet Dua Penghargaan

FIFGROUP sabet dua penghargaan yang diberikan oleh The Finance, digital media Infobank Group, sebagai perusahaan yang mampu mempertahankan kinerja dengan sangat baik dan stabil selama tiga periode terakhir dan tumbuh di tengah kondisi yang menantang saat ini.

Acara penghargaan ini dilakukan melalui sarana virtual pada Kamis, 10 Desember 2020.

Penghargaan “The Finance Top 20 Financial Institution Awards 2020” diberikan berdasarkan hasil rating bertajuk “Top 20 Lembaga Keuangan 2020” yang dilakukan oleh The Finance Research.

Rating ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dari tiga sektor industri keuangan. Bahan baku utamanya adalah laporan keuangan (audited) dalam tiga tahun atau tiga periode terakhir (2017–2019), yang selanjutnya di filter berdasarkan size perusahaan.

Acara ini dibuka dengan opening speech dari Eko B. Supriyanto selaku Chairman of The Finance dan dilanjutkan dengan keynote speech dari Nurhaida selaku Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan webinar yang mengangkat tema “How Can Digitalization Help Financial Sector Coping With Crisis & COVID-19 Impact”.

Perusahaan yang berhasil melakukan transformasi digital dengan baik, menurut Eko, merekalah yang akan memenangkan kompetisi di masa depan. “Capital adalah hal yang penting dalam bisnis, tapi itu tidak cukup jika kita tidak mengembangkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi di bidang teknologi,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here