FIFGROUP Sabet Top Digital Company Award 2021

0
202
FIFGROUP

FIFGROUP raih penghargaan dar Majalah Marketing yang bekerja sama dengan Digital One & Survey One atas keberhasilan perusahaan menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.

Tahun 2020 merupakan tahun di mana seluruh perusahaan mau tidak mau harus mulai melakukan digitalisasi di setiap proses bisnis.

Perusahaan yang mampu berevolusi digital akan menjadi pionir di industri bisnisnya, karena pekerjaan yang sebelumnya manual dan memakan waktu lama dan bahkan defect (produk cacat/pekerjaan mengulang) dapat diselesaikan secara cepat dengan bantuan automisasi lewat teknologi digital.

Sehingga produktivitas bisnis akan meningkat dan tentunya akan berdampak pada peningkatan profit perusahaan.

Masyarakat juga semakin terbiasa akan gaya hidup yang baru dengan transformasi digital yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh tantangan banyak pelaku usaha. Perusahaan yang telah memiliki infrastruktur digital akan mampu menghadapi tantangan baru yang menarik yaitu customer journey melalui digital services seperti digital event, personalisasi konten, sampai mengembangkan fitur online selling.

Tujuan dari awarding ini adalah agar menjadi ajang benchmarking untuk melihat kinerja perusahaan dibandingkan pesaing dalam menjalankan digital marketing serta sebagai bentuk penghargaan terhadap future leader company yang siap menghadapi era digital, dan memenuhi kebutuhan konsumen masa depan, serta menjadi referensi bagi konsumen mengambil keputusan dalam memilih perusahaan mana yang memiliki keunggulan.

1
2
3
Previous articleHai Pelajar Setingkat SLTA, Berani Jawab Tantangan Ini..?
Next articleFIFGROUP FEST Hadir di Yogyakarta
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here