Monday, January 18, 2021

FIFGROUP Serahkan Bantuan APD Untuk Warga Cilandak

PT Federal International Finance atau dikenal dengan FIFGROUP, kembali salurkan bantuan kemanusiaan Covid-19. Kali ini, FIFGROUP serahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada warga Kecamatan Cilandak.

FIFGROUP Serahkan Bantuan APD

Wabah Virus Corona (Covid-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh coronavirus yaitu kelompok yang menginfeksi saluran pernapasan. Tanda –tanda umum infeksi ini adalah batuk, flu, demam, dan kesulitan bernapas yang berpotensi menyebabkan pheunomia sindrom akut juga bisa menyebabkan kematian.

FIFGROUP melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan program Peduli Kesehatan dengan memberi bantuan APD kepada warga Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Bantuan APD yang diserahkan ini terdiri dari 30 Matras, 20 pcs Hazmat, 20 pcs Masker KN95, 2 box Hand Gloves Nitrile, 3 jerigen Hand Sanitizer (5L), 3 jerigen Disinfektan (5L), 3 jerigen Hand Soap (4L), 9 pcs Goggel, dan 10 lusin Masker Kain.

Kecamatan Cilandak merupakah salah satu wilayah yang termasuk zona merah dalam peyebaran Covid-19 di daerah Jakarta Selatan, dan untuk mendukung medis dalam penanganan ini, FIFGROUP berupaya turut aktif menangani Covid-19 dengan memberikan bantuan perlengkapan APD. Penandaan dimulainya program tersebut dilakukan oleh Camat Cilandak Jakarta Selatan Mundari bersama Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman, Corporate Communication Sub Departmen Head Charles DW Simaremare.

Latest Update