FIFGROUP Serahkan Bantuan Untuk Garut

PT Federal International Finance atau FIFGROUP melalui cabangnya di Garut menyerahkan bantuan kepada masyarakat Garut yang sedang tertimpa musibah banjir [26/9/2016].

Bantuan itu diserahkan langsung oleh kepala cabang FIFGROUP Garut, Fatahillah kepada Makodim 0611 Tarumanagara yang kemudian akan membantu mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat Garut.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, peralatan sekolah, seragam sekolah, peralatan mandi, handuk, pakaian dalam, dan perlengkapan ibadah.

Tidak hanya itu, Fatahillah juga memipin barisan insan FIFGROUP Garut untuk mengantarkan bantuan kepada para korban banjir yang berada di posko bantuan Cimacan dan RSU Garut.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Garut yang sedang tertimpa becana. Selain itu, FIFGROUP juga senantiasa siap membantu masyarakat.” tutur Fatahillah.

Bantuan ini merupakan realisasi satu dari empat pilar utama dalam menjalankan CSR yaitu Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Kesehatan, dan Lingkungan.

Comments
Shares