FIFGROUP SERU, Bagi-bagi Hadiah Logam Mulia Hingga 3 Unit Mobil

Beuuhh, ini baru SERU… Jelang akhir tahun 2016, FIFGROUP bagi-bagi hadiah banyak banget, bro, mulai dari 15 logam mulia masing-masing 5 gram sampai 3 unit mobil.

Di pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat [15/12/2016] perusahaan pembiayaan terbesar itu lakukan puncak pengundian program FIFGROUP SERU [Serba Untung]. Tiga konsumen beruntung dapat hadiah utama berupa tiga unit mobil.

Ketiganya adalah Herlina dari Batulicin mendapat Toyota Avanza. Kemudian Sunarti dari Tambora mendapat Toyota Agya, dan Megi Azwar Banjar dari Solok mendapat Daihatsu Ayla.

Selain tiga unit mobil, hadiah lainnya adalah 3 unit Honda Beat, 3 TV LG 49” LED, 3 Samsung Galaxy S6 Edge, serta 15 logam mulia seberat 5 gram. Mantaps yaa..

”Sebelum acara puncak di Jakarta ini, kami sudah mengundi Program FIFGROUP SERU di tiga kota besar, diantaranya Medan untuk periode satu, kemudian Pontianak untuk periode kedua, dan Mataram untuk periode ketiga,” kata Sub Departement Head CMF Wilayah Jawa Bali Lombok Sujono di sela acara.

Menurutnya, tidak semua konsumen FIFGROUP diikutkan dalam program ini. Ia menjelaskan, program FIFGROUP SERU ini hanya diperuntukkan bagi konsumen Aftra [mobil], sepeda motor bekas berkualitas dan konsumen multiguna dalam periode September hingga November tahun ini. ”Selama periode ini, kami setiap bulannya melakukan pengundian di empat kota besar,” katanya.

Menurut Sujono, sejauh ini program-program yang dilaunching FIFGROUP sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Menurut Sujono, melalui program ini, sejatinya FIFGROUP ingin mengajak konsumennya untuk merasakan SERU-nya melakukan transaksi pembelian bersama FIFGROUP serta dapat membawa pulang berbagai macam hadiah.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan setia FIFASTRA dan AFTRA dan selamat kepada semua pemenang undian. Kami berharap hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan kami sesuai dengan misi FIFGROUP,” tutup Sujono.

Comments