FIFGROUP Tambah 2 Armada Baru Truk SAFARI

Truk SAFARI

Setelah sukses dengan truk SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) diresmikan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto pada September 2016 lalu, PT Federal International Finance atau FIFGROUP kembali menambah 2 armada baru truk SAFARI tersebut.

Seremonial pelepasan kedua armada baru truk SAFARI itu dilakukan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya di Menara FIF, di Jakarta pada Kamis, 25 Januari 2018. “Dengan bertambahnya jumlah Truk SAFARI yang dimiliki oleh FIFGROUP, diharapkan peran serta keberadaan truk tersebut dapat semakin bermanfaat bagi konsumen FIFGROUP dan masyarakat Indonesia,” ujar Margono.

Truk SAFARI

Loading...


Lebih lanjut Margono mengatakan kedua truk SAFARI ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis FIFGROUP, terutama di wilayah-wilayah yang selama ini belum terjangkau dengan baik.

Truk SAFARI hingga saat ini telah menjelajahi sekitar 60 titik kota di pulau Jawa, Bali dan Lombok. Dengan bertambahnya 2 armada baru, direncanakan akan mengunjungi sekitar 30 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera, dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Lewat truk SAFARI, berbagai kegiatan telah diselenggarakan mulai dari pameran brand-brand FIFGROUP seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA, community gathering, cek kesehatan gratis, donor darah, hingga literasi keuangan. Sekitar 57 ribu orang konsumen FIFGROUP telah berpartisipasi dalam meramaikan roadshow tersebut.

Loading...


Truk SAFARI itu sendiri merupakan ‘mobile-channel’ dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yang telah berevolusi. Truk SAFARI merupakan truk modifikasi multiguna yang ADAPTIF. Konsep ADAPTIF yang diusung dalam SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan