FIFGROUP Tanggap Darurat

FIFGROUP Tanggap Darurat Bantu 415 Karyawan Korban Banjir

PT Federal International Finance atau FIFGROUP melalui FIFGROUP Peduli tidak hanya membantu konsumennya yang terkena banjir, dalam kesempatan ini FIFGROUP Tanggap Darurat Banjir juga membantu karyawannya yang terdampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

FIFGROUP Tanggap Darurat

Karyawan FIFGROUP yang terkena dampak banjir mencapai 415 orang yang tercatat, dimana 5% nya yang telah dihitung terdampak banjir dengan kondisi yang parah (ketinggian air diatas 70 cm), sedangkan 5% mengalami kondisi sedang, 14% terkena dampak ringan dan 30% dinyatakan aman.

Berkenaan itu perusahaan juga memberi bantuan berupa air mineral, mie instan, makanan siap pangan dan juga obat-obatan.

Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP menyatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus komitmen kami dalam mendukung penanggulanan bencana alam yang sedang terjadi.

“Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban serta membantu karyawan FIFGROUP,” kata Yulian Warman

Terdapat Posko bantuan FIFGROUP Tanggap Darurat yang berada di cabang-cabang terdekat yaitu Cabang Jakarta 1 -Pramuka, Cabang Bekasi 2 – Kranji, Cabang Ciledug, dan Cabang Tangerang 1-yang siap untuk memberikan bantuan kepada karyawan dan karyawati FIFGROUP yang terkena dampak banjir.

Comments
Shares