FIFGROUP : Tiap Bulan Kinerja Perusahaan Bagus, Tiap Bulan Lakukan Kegiatan Sosial

Presdir & CEO FIFGROUP, Suhartono, serahkan bingkisan perlengkapan sekolah.

Kondisi pasar otomotif Indonesia emang belum pulih, terbukti dari penurunan pasar sepeda motor secara nasional.

Meski demikian, perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFGROUP, mampu mencatat pertumbuhan cukup baik. Data yang dikeluarkan FIFGROUP, di bulan Mei 2015 tercatat new booking sebesar 2.7 triliun. Pencapaian itu menunjukkan peningkatan sebesar 13,7% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Dan hingga Juni 2016, FIFGROUP telah membukukan pembiayaan sebesar Rp 12,4 triliun. Angka itu setara dengan 42,7% dari total target yang ingin dicapai di tahun 2016 sebesar Rp 29 triliun.

Presiden Direktur & CEO FIFGROUP Suhartono bilang kalau pertumbuhan itu nggak lepas dari perat masyarakat. Masyarakat percaya dengan FIFGROUP. “Karena masyarakat pecaya dengan FIFGROUP, maka mereka mau menggunakan jasa kami dan membeli produk kami,” tegas Suhartono.

Nah, kepercayaan masyarakat itulah yang mendasari FIFGROUP untuk selalu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Bagi Suhartono sendiri, itu bukan sekedar visi dan misi di atas kertas, tapi udah jadi darah daging FIFGROUP sehingga perusahaan pembiayaan ini juga ingin masyarakat ikut tumbuh dan berkembang bersama dan merasakan buah dari pertumbuhan tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here