Presdir & CEO FIFGROUP, Suhartono, serahkan bingkisan perlengkapan sekolah.

FIFGROUP : Tiap Bulan Kinerja Perusahaan Bagus, Tiap Bulan Lakukan Kegiatan Sosial

Kondisi pasar otomotif Indonesia emang belum pulih, terbukti dari penurunan pasar sepeda motor secara nasional.

Meski demikian, perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFGROUP, mampu mencatat pertumbuhan cukup baik. Data yang dikeluarkan FIFGROUP, di bulan Mei 2015 tercatat new booking sebesar 2.7 triliun. Pencapaian itu menunjukkan peningkatan sebesar 13,7% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Dan hingga Juni 2016, FIFGROUP telah membukukan pembiayaan sebesar Rp 12,4 triliun. Angka itu setara dengan 42,7% dari total target yang ingin dicapai di tahun 2016 sebesar Rp 29 triliun.

Presiden Direktur & CEO FIFGROUP Suhartono bilang kalau pertumbuhan itu nggak lepas dari perat masyarakat. Masyarakat percaya dengan FIFGROUP. “Karena masyarakat pecaya dengan FIFGROUP, maka mereka mau menggunakan jasa kami dan membeli produk kami,” tegas Suhartono.

Nah, kepercayaan masyarakat itulah yang mendasari FIFGROUP untuk selalu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Bagi Suhartono sendiri, itu bukan sekedar visi dan misi di atas kertas, tapi udah jadi darah daging FIFGROUP sehingga perusahaan pembiayaan ini juga ingin masyarakat ikut tumbuh dan berkembang bersama dan merasakan buah dari pertumbuhan tersebut.

Aksi Sosial FIFGROUP 1
Direksi FIFGROUP foto bersama anak yatim piatu

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian itu, FIFGROUP pun berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan dan latar belakang agama. Mereka diajak santap siang bersama jajaran direksi FIFGROUP.

Tentunya nggak cuma makan siang aja, sih. Karena FIFGROUP juga kasih mereka bingkisan berupa peralatan sekolah seperti tas, botol minuman, kotak makan dan beragam barang lainnya.

Yang kerennya nih, FIFGROUP udah niat bakal bikin acara sosial tersebut tiap terjadi peningkatan. “Tim punya ide jika terjadi peningkatan kinerja maka akan lakukan kegiatan kepedulian sosial. Jadi kalau tiap bulan terjadi peningkatan, ya kegiatan sosialnya akan dilakukan tiap bulan,” ucap Suhartono.

Melalui berbagai kegiatan kepedulian sosial, FIFGROUP secara konsisten dan aktif berpartisipasi dalam upaya pembentukan masa depan bangsa yang lebih baik melalui pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Comments