FIFGROUP Undi 270 Konsumen Beruntung Nonton Langsung MotoGP Sepang

Hari ini FIFGROUP melakukan pengundian untuk menemukan 270 konsumen beruntung nonton langsung MotoGP Sepang dan liburan gratis di Malaysia selama 3 hari 2 malam. Pengundian dilakukan di main atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Pengundian itu disaksikan langsung oleh Notaris, Kepolisian dan Departemen Sosial. Dari pengundian tersebut, FIFGROUP telah mendapatkan 270 konsumen beruntung dari seluruh wilayah di Indonesia yang mendapatkan hadiah nonton MotoGP Sepang dan pelesiran di Malaysia gratis. Nama-nama pemenang undian nonton langsung MotoGP Sepang akan diterbitkan di beberapa media nasional pada 1 Oktober 2016.

Program undian nonton MotoGP Sepang ini merupakan hadiah ulang tahun FIFGROUP ke 27 yang jatuh pada bulan Mei kemarin.

FIFGROUP melalui salah satu brandnya, FIFASTRA, memberikan hadiah tersebut kepada seluruh masyarakat dan konsumen FIFGROUP yang melakukan pembelian sepeda motor Honda selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

Konsumen yang kredit selama periode program akan mendapat 1 poin untuk diundi. FIFASTRA juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFASTRA, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Program undian ini telah dibuka secara resmi oleh President & CEO FIFGROUP, Suhartono pada tanggal 19 Juli 2016.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing, Djap Tet Fa menyatakan bahwa program ini khusus dipersembahkan bagi para pelanggan setia FIFASTRA. “Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFASTRA” tutur Tet Fa.

Untuk info lebih detil mengenai nama pemenang undian nonton bareng Moto GP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Comments
Shares