FIFGROUP Wujudkan Impian Pengunjung GIIAS Punya Honda Big Bike

Buat pecinta Honda Big Bike yang ingin mewujudkan impiannya memiliki motor besar Honda, bisa segera datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung di ICE BSD City hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Karena, di pameran otomotif berskala internasional itu, FIFGROUP akan membantu mewujudkan impian memiliki motor besar Honda tersebut.

Sebagai salah satu bagian dari enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dari Astra Financial yang mensponsori ajang GIIAS tahun ini, FIFGROUP hadir guuna membantu mewujudkan impian para pengunjung GIIAS untuk membawa pulang Honda Big Bike pilihannya. Untuk meningkatkan antusias para pengunjung, FIFGROUP sengaja merilis promo-promo khusus selama pameran GIIAS berlangsung.

Promo-promo menarik itu antara lain:
1. Bunga 0,88% untuk Honda Big Bike dengan TOP 1 tahun
2. Bunga spesial potongan angsuran 88 ribu per bulan untuk Honda Big Bike dengan TOP maksimal 1 tahun
3. Bunga spesial potongan angsuran 88 ribu per bulan untuk motor Honda varian CBR 250, CBR 150, CRF 250, CRF 150 dan PCX dengan TOP 3 tahun
4. Bunga spesial untuk motor Honda varian BeAT, Scoopy, Vario, Revo, Supra X, CB150 dan Verza.

Selain promo bunga spesial dan potongan angsuran yang telah disiapkan, FIFGROUP bersama Astra Financial juga menyelenggarakan Undian Grand Prize berhadiah 1 unit Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios, serta Undian Harian berhadiah 8 unit Honda PCX, 8 unit sepeda MTB, dan 8 unit Samsung s9 bagi pengunjung GIIAS yang melakukan pembelian melalui pembiayaan Astra Financial.

Rasa optimis diungkapkan Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya saat acara bincang santai dengan para di media pada Jumat (4/8), Ia menyatakan harapan dan optimisnya setelah melihat animo masyarakat terhadap GIIAS. “Kami berharap, dengan adanya pameran akbar ini, FIFGROUP dapat ikut berkonstribusi dalam meningkatkan daya beli masyaraka Indonesia serta mendorong pertumbuhan ekonomi melalui program yang telah kami siapkan,” tutur Margono.

Comments
Shares