Tuesday, January 26, 2021

Final Honda DBL 2019, Ini Jawara Asli Jakarta

Gelaran Development Basketball League (DBL) 2019 untuk siswa SMA di Jakarta memasuki tahap final. Hasilnya, SMA Bukit Sion dan SMAN 28 Jakarta Juara Final Honda DBL 2019 Jakarta.

Final Honda DBL 2019

Final Honda DBL 2019 Jakarta yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), dan main dealer sepeda motor Honda Jakarta -Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), berlangsung di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Final Honda DBL Jakarta Putra mempertemukan SMK Bukit Sion melawan SMAN 71 Jakarta. Pertarungan 4 kuarter penuh drama berlangsung guna menunjukkan siapa pemilik Jakarta sebenarnya.

Sejak kuarter pertama, saling susul poin berjalan sangat ketat. Hingga peniupan peluit akhir pertandingan, SMAN 71 Jakarta harus telan kecewa karena harus menjadi runner up setelah selisih 3 point dari SMA Bukit Sion Jakarta dengan skor 62- 59. Tak pelak, rasa kecewa terlihat jelas pada pemain yang berjuang hingga menit terakhir dan tentu hal yang sama juga dirasakan oleh pendukung yang total mendukung tim basket sekolah mereka.

Baca juga : Rame Nih, Sweet Seventeen Ala Ikatan Motor Honda Bandung

Pada partai final putri, SMA Penabur terpukul telak dengan gaya permainan yang disuguhkan SMA 28 Jakarta. Meski dengan perjuangan keras, SMA Penabur harus puas dengan poin 41 berbalik jauh dengan poin yang berhasil dikumpulkan SMAN 28, 70 poin.

Latest Update