Final Yamaha Customaxi, Hasil Kastem Bikin Juri Pusing

Cutomaxi

Deretan motor kastem dari keluarga Maxi Yamaha di final Customaxi di Pejaten Village, Jakarta Selatan (24/2/2018) terlihat semakin luar biasa. Peserta yang merupakan juara region di tiap kota penyelenggaraan tampil lebih all out, hal itu jelas membuat para juri harus bekerja lebih keras guna menemukan hasil kastem terbaik.

“Jika di region maxi kastem ini lebih ke appearance, di final ini meraka tampil lebih detil lagi. Semua peserta memodif motornya dengan sangat detail. Bukan sekadar pakai aksesori aftermarket, tapi sampai kastem juga banyak dan sangat rapi kualitasnya. Kami harus teliti memperhatikannya,” papar GM After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesis Motor Mfg, Muhamad Abidin.

Loading...


Ya.. selain tampilan yang membuat maxi Yamaha itu tampil makin menggoda, banyak dari peserta final customaxi menyematkan beragam fitur yang memudahkan pengendara, seperti keyless, sudut sorot lampu utama dan beragam aplikasi digital.

Ajang customaxi ini memang diharapkan mampu melahirkan modifikasi yang tetap mengutamakan fungsional sepedamotor itu sendiri sehingga tidak mengganggu kemampuannya di jalan.

“Di antaranya kami dapati malah ada yang meningkatkan fungsi komponen di sepedamotor itu, seperti pakai perangkat elektronik dan digital untuk memantau tekanan angin di roda, pengatur sudut sorot lampu hingga penggunaan keyless,” lanjutnya.

Loading...


Yamaha Customaxi 2017 dihelat di 8 kota besar di Indonesia dan puncaknya dihelat di Jakarta. Tahun 2018, ajang ini direncanakan akan dihelat di 10 kota besar.