First Saturday Morning Ride 2020 GTVS Berlangsung Meriah

First Saturday Morning Ride 2020

Berawal dari ide spontan 10 orang anggotanya, GT Vespa Society (GTVS) gelar kegiatan perdana di tahun 2020 bertajuk First Saturday Morning Ride 2020.

First Saturday Morning Ride 2020

Meski mulanya merupakan ide spontanitas dari 10 anggotanya, kegiatan ini rupanya mendapatkan animo yang cukup besar dari anggota GTVS lainnya. Untuk itu, pengurus GTVS pun akhirnya membuat acara ini lebih besar dan diikuti oleh hampir seluruh anggotanya.

Loading...


Meski acara ini dibuat untuk internal GTVS saja, acara ini rupanya juga mendapatkan perhatian luar biasa dari komunitas Vespa lainnya. Untuk hal ini, secara berat hati pengurus GTVS harus membatasi peserta kegiatan ini mengingat lokasi acara yang tidak memadai untuk menampung banyaknya peserta lainnya.

Baca juga : 2020 1st Sunday Morning Ride, Riding Bareng Awal Tahun Penunggang Kawasaki W175

Meski hujan lebat, tak menyurutkan semangat kebersamaan para peserta dalam event riding bareng perdana diawal tahun 2020 ini. Momentum First Saturday Morning Ride 2020 ini, juga dimanfaatkan oleh pengurus GTVS dalam mengumumkan dibukanya pendaftaran calon pengurus GTVS untuk periode 2020 – 2023.

Loading...


Tak hanya itu, GTVS juga membuka kesempatan bagi anggotanya untuk menjadi penggurus GTVS Chapter Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung dengan meriah, lancar dan sukses ini, tidak terlepas dari dukungan tim Ladies GTVS dan juga para sponsor baik dari perusahaan maupun perorangan. Pantas saja, event tersebut pun banjir hadiah.

Loading...


“Pengurus GTVS mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Ladies GTVS yang telah banyak membantu menyukseskan kegiatan ini. Tak lupa juga kepada para sponsor yang telah turut serta mendukung kegiatan GTVS diawal tahun 2020 ini.” pungkas Bro Gunawan selaku Ketua Umum GTVS.

Dalam kegiatan tersebut, juga diumumkan pernyataan kesiapan GTVS dalam mendukung event Vespa World Day 2020 yang sebentar lagi akan diselenggarakan di pulau Dewata Bali. Tercatat, sudah 40 anggota GTVS yang mendaftar dan akan turut serta meramaikan event berskala internasional tersebut.

Loading...